Karir di Kotawaringin Timur

Desember 14, 2019



Semua orang tua mengharapkan yang terbaik guna anak-anak mereka, dan mengejar karir yang ideal tidak terkecuali. Namun, menyerahkan nasihat karier ialah tugas yang menantang untuk banyak orang tua. Namun, tidak sedikit orang tua yang mempunyai pemahaman tentang jati diri anak mereka, yang pun dibutuhkan, dan yang barangkali lebih susah untuk diberikan ialah informasi kegiatan dan pasar kerja ketika ini. Ini dapat sulit menilik lanskap pasar kerja kami sudah berubah begitu signifikan sekitar bertahun-tahun dan dari generasi sebelumnya. Misalnya, tidak sedikit orang tua yang lebih tua ingin bertahan dengan satu atau barangkali dua majikan melewati karier mereka. Namun ketika ini, statistik mengindikasikan bahwa mereka yang memasuki lingkungan kerja saat ini dapat bercita-cita untuk bekerja dalam sekian banyak  peran, dengan tidak sedikit pengusaha yang berbeda, melewati perjalanan karier mereka.

Ini pun adalahkecenderungan umum untuk orang tua untuk konsentrasi pada empiris di satu bidang saja dan ini bisa menjadi masalah potensial saat mencoba menyerahkan nasihat karir untuk anak-anak mereka. Tidak melulu itu, bahkan andai kita tahu apa yang anda bicarakan, seluruh orang tua pun tahu bahwa kadang-kadang anak-anak anda tidak mendengarkan kita melulu karena kita ialah orang tua mereka! Saya telah mengenal tidak sedikit orang tua yang sedang di posisi yang tepat untuk menyerahkan nasihat karier yang baik namun mendapati diri mereka berkata di dinding bata. Situasi yang tidak cukup ideal pun muncul saat anak-anak memilih untuk, atau memilih guna tidak, memilih karier yang sama dengan orang tua mereka, tanpa dalil di samping dari apa yang sudah mereka pelajari melewati orang tua mereka dan bahwa mereka sudah tumbuh dengan asa itu. Ini jelas bukan opsi karier terbaik guna seorang anak dan bakal lebih baik untuk menciptakan keputusan urgen menurut nasihat dan informasi karir yang baik, daripada melulu mengikuti, atau tidak mengekor orang tua mereka.

Jadi ini hanya sejumlah masalah, namun apa jawabannya? Jawabannya menurut keterangan dari saya ialah agar anak Anda mengekor tes karir yang berbobot | berbobot | berkualitas dan menerima saran karir profesional menurut hasil mereka. Dengan penekanan yang paling kuat ditempatkan pada kata "Kualitas" di sana! Sebagai orang tua, Anda pasti tidak hendak anak kita mendasarkan keputusan karier yang urgen pada hasil kuis karier cepat di internet. Namun, mereka yang tahu pun mengetahui ada sejumlah tes karir berbobot | berbobot | berkualitas yang didasarkan pada riset untuk membuatnya valid dan bisa diandalkan. Salah satu instrumen tersebut ialah Strong Interest Inventory (SII). SII barangkali adalahalat karier sangat populer yang dipakai oleh penasihat karir di semua dunia. Ini bakal memberi kita penilaian lengkap tentang jati diri peserta tes dan preferensi pekerjaan. Saat ini tes pun dapat dipungut secara online melalui sejumlah penyedia dalam kenyamanan lokasi tinggal Anda dan anak Anda.

Salah satu penyedia SII tersebut ialah Sense.au yang tidak melulu memberikan tes tetapi pun memberikan laporan terperinci dan menyeluruh ditinjau oleh seorang psikolog tercatat dan konsultasi telepon lanjutan guna meninjau hasil secara rinci. Ini ialah pilihan yang paling baik untuk banyak orang tua sebab meyakinkan keputusan karier anak-anak mereka didasarkan pada langkah-langkah objektif dan evaluasi tepercaya yang dipakai di semua dunia. Jadi andai Anda atau anak kita berada pada umur di mana mereka perlu memungut langkah-langkah urgen dalam mengejar karier terbaik guna mereka, saya sarankan Anda melakukan pembelian sertifikat hadiah dan mohon mereka memungut Strong Interest Inventory (SII) di Sense.au atau penyedia beda hari ini. Ini bakal memberi Anda benak bahwa kita tidak bakal meninggalkan karier dan kebahagiaan masa mendatang anak kita demi kesempatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »