Info Karir di Kabupaten Sumba Barat Daya

Desember 06, 2019

Selama sejumlah tahun terakhir, faedah layanan karier di perguruan tinggi dan universitas telah diprovokasi secara signifikan. Antara penurunan ekonomi dan ketentuan federal yang baru, kesebelasan layanan karir mesti meningkatkan sokongan mereka ke tingkat yang lebih tinggi daripada tahun-tahun sebelumnya.

TINJAUAN INDUSTRI
Resesi baru-baru ini telah menyerahkan sejumlah besar desakan pada pencari kerja. Di antara mereka yang menghadapi kendala ini ialah lulusan yang telah menguras tiga, empat, lima atau bahkan lebih tahun terakhir mempersiapkan diri untuk lokasi kerja melulu untuk mengejar pekerjaan khayalan mereka tidak menantikan mereka.

Pertimbangan Ekonomi:
Ekonomi ketika ini membuat tantangan untuk pencari karir yang tidak dihadapi oleh mereka yang lulus dari ruang belajar sebelumnya. Belum lama ini bahwa pengusaha mesti menambah upaya merekrut mereka untuk unik dan pengadilan calon karyawan. Lulusan menginjak pasar kerja dengan memilih kesempatan dan bahkan keterampilan untuk menegosiasikan gaji.

Namun, resesi baru-baru ini telah mengolah dinamika tersebut secara dramatis. Saat ini, terdapat lebih sedikit kegiatan dan lebih tidak sedikit kompetisi guna mendapatkan kegiatan itu. Lebih tidak sedikit tekanan diserahkan pada perguruan tinggi tersebut sendiri untuk menolong lulusan menyelamatkan penempatan kerja dan mengawali karier di bidang studi siswa.

Faktor Regulasi:
Selain kendala ekonomi yang disajikan dalam menanam siswa, pemerintah federal telah merealisasikan tekanan ekstra pada perguruan tinggi dan universitas untuk menanam lulusan di jalur karir dalam kegiatan yang dinyatakan di mana mereka dapat sukses membayar pulang pinjaman mereka dan menghindari tidak berhasil  bayar. Sementara ketentuan seperti Gainful Employment ketika ini menargetkan program karir perguruan tinggi, tidak sedikit pakar mengantisipasi ketentuan ini akan menciptakan perguruan tinggi dan universitas mematuhi ketentuan yang sama ini dalam masa-masa dekat.

Pendidikan tinggi sedang di persimpangan saat datang ke layanan karir dan penempatan kerja. Lembaga butuh mencari teknik baru untuk menolong siswa dan lulusan sukses melampaui ruang belajar di tingkat profesional.

TANTANGAN INDUSTRI
Sampai ketika ini, sekolah belum mendedikasikan tidak sedikit sumber daya guna layanan karir sebab kondisi pasar yang lebih powerful berarti lebih mudah untuk lulusan guna mendapatkan pekerjaan. Ini pun berarti lebih tidak banyak akuntabilitas pasca-kelulusan pada unsur dari institusi. Jika suatu perguruan tinggi sukses dalam mengajar seorang murid untuk lokasi kerja, dan siswa tersebut memenuhi atau mendahului standar dalam bidang pilihannya, maka perguruan tinggi tersebut telah mengerjakan tugasnya.

Ekonomi yang lebih powerful di masa lalu sudah memungkinkan perguruan tinggi untuk menanam sumber daya ke lokasi lain, yakni merekrut. Mendapatkan murid yang tepat tercatat dalam program yang tepat tidak melulu mempunyai manfaat finansial langsung ke institusi, tetapi pun meningkatkan bisa jadi menghasilkan alumni yang berhasil dan pelamar kerja yang berkualitas.

Sementara pendekatan ini telah menolong lebih tidak sedikit siswa mengisi potensi akademis mereka, dan memungkinkan perguruan tinggi dan universitas untuk mengucapkan misi akademik mereka, tersebut telah menghasilkan sejumlah tantangan:

Lebih Banyak Lulusan, Lebih Sedikit Pekerjaan - edukasi tinggi kini dalam kondisi di mana perguruan tinggi menghasilkan semakin tidak sedikit lulusan berkualitas, tetapi lulusan ini mempunyai lebih sedikit kesempatan karier di depan mereka. Di samping itu, sebab resesi sudah mengakibatkan waktu sulit untuk lulusan, pemerintah sudah melangkah guna mengawasi pekerjaan rekrutmen dan penempatan guna meyakinkan lembaga-lembaga mematuhi dan keperluan siswa terpenuhi.

Lulusan Lebih Banyak, Lebih Sedikit Sumber Daya - hingga sekarang, edukasi tinggi mesti menyerahkan sumber daya paling tidak untuk menolong siswa mengejar dan menyelamatkan pekerjaan yang tersedia. Lebih tidak banyak pekerjaan mengakibatkan lebih tidak sedikit kompetisi salah satu lulusan, meninggalkan murid yang tidak terbit dari paket dengan tidak banyak pilihan.
Pendidikan tinggi tahu bahwa sesuatu mesti dilakukan. Industri ini menyaksikan perubahan saat layanan karir menemukan perhatian dan prioritas terutama sebab situasi ekonomi ketika ini dan intervensi pemerintah.

Resesi dan Lemahnya Pasar Kerja:
Meskipun para berpengalaman memperkirakan bahwa pemulihan ekonomi tidak jauh, selama sejumlah tahun terakhir, terdapat lebih tidak sedikit tekanan untuk sekolah guna meyakinkan alumni mereka memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk unik pengusaha. Namun, tersebut lebih dari sekadar mempersiapkan murid untuk dunia nyata.

Lebih sedikit kegiatan berarti tidak peduli seberapa mengisi syarat murid itu, ia memerlukan lebih banyak pertolongan dalam menavigasi proses penempatan. Perguruan tinggi diinginkan memikul tanggung jawab ini, andai tidak banyak.

Lanskap Regulasi Federal:
Peraturan tertunda yang diusulkan oleh Departemen Pendidikan telah menanam perguruan tinggi dan universitas nirlaba di bawah mikroskop untuk memperlihatkan tingkat penempatan untuk lulusan. Lembaga mesti mengembangkan layanan karir mereka dan strategi penempatan, serta memperhitungkan kembali duit dan staf yang diserahkan lanskap peraturan.

Putusan Gainful Employment yang baru-baru ini diluncurkan akan dominan  dramatis pada teknik sekolah mendekati layanan karir. Sekolah tidak melulu perlu menanam siswa, tetapi mereka butuh melakukannya di posisi yang menyerahkan siswa bisa jadi tertinggi bahwa mereka akan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »