Info Karir di Kabupaten Barito Timur

Desember 12, 2019
Untuk mengerjakan diskusi karir yang produktif dengan manajer Anda, penting untuk Anda guna mempersiapkan dan memikirkan sejumlah hal urgen sebelumnya. Anda hendak memegang kendali sarat atas jalur karier kita dan teknik terbaik guna melakukannya ialah mendekati manajer kita dengan percaya diri dan kepercayaan di seputar sasaran karier Anda. Bagi mempersiapkan diskusi, mulailah dengan menjawab sejumlah pertanyaan dasar mengenai diri kita dan karier Anda:

Apa pengakuan misi individu Anda berkaitan dengan karier Anda?

Respons ini mesti konsentrasi pada apa yang hendak Anda capai melewati karier Anda.

Apa nilaimu?

Respons ini mesti memasukkan lima nilai teratas kita dalam hidup Anda. Pentingnya membalas pertanyaan ini ialah meyakinkan destinasi karier Anda cocok dengan nilai-nilai Anda ketika ini. Misalnya, andai Anda menghargai inovasi, tersebut memengaruhi opsi dan sasaran karier Anda.

Apa motivator anda?

Tanggapan ini termasuk misal dari apa yang memotivasi Anda. Apakah ini kegiatan cepat dengan singkat

tenggat waktu? Apakah kegiatan terstruktur atau kegiatan fleksibel? Seperti halnya nilai-nilai Anda, Anda hendak meyakinkan bahwa destinasi karier kita selaras dengan motivator Anda

Apa destinasi karir jangka pendek Anda?

Respons ini mesti mengenai di mana Anda menyaksikan diri kita dalam 12 bulan ke depan. Jika Anda hendak berada di tugas baru, maka Anda mesti mengaku itu, serta apa tugas itu. Jika Anda hendak tetap dalam peran Anda ketika ini namun mungkin memungut tugas tambahan, maka sertakan informasi tersebut dalam respons pertanyaan ini.

Apa destinasi karir jangka panjang Anda?

Respons ini menyoroti destinasi karier utama Anda. Beberapa orang tidak tahu apa ini, tetapi andai Anda tahu, urgen untuk membaginya dengan manajer Anda. Ini menolong rencana karier Anda dicocokkan untuk menjangkau tujuan akhir karier Anda.

Apa kekuatanmu?

Respons ini berfokus pada kekuatan Anda ketika ini yang bisa Anda manfaatkan ketika Anda tumbuh dalam karier.

Apa bidang pertumbuhan Anda?

Ini mengenai area di mana Anda butuh tumbuh sampai-sampai Anda dapat menjangkau tujuan karir Anda.

Apa yang hendak Anda kerjakan dalam 12 bulan ke depan untuk menjangkau tujuan karier Anda?

Respons ini mesti konsentrasi pada sejumlah item taktis eksklusif yang bisa Anda lakukan selama 12 bulan ke depan. Pertimbangkan ini rencana perbuatan Anda untuk menjangkau tujuan Anda.

Setelah Anda membalas pertanyaan-pertanyaan ini dan merasa nyaman dengan tanggapan Anda, kini saatnya untuk menyalurkan informasi ini dengan manajer Anda. Mintalah masukan dari manajer Anda mengenai tujuan karier kita dan apakah mereka merasa ini masuk akal dan bisa dicapai. Mintalah mereka guna memberi masukan mengenai kekuatan dan bidang pengembangan kita dan pun meminta sokongan mereka terhadap rencana aksi kami. Ini bakal membantu keterampilan Anda guna menjadi berhasil dalam menjangkau tujuan Anda. Dengan menyediakan waktu untuk membalas pertanyaan-pertanyaan ini dan mempersiapkan diskusi karier Anda, tersebut akan jauh lebih produktif dan, semoga, diskusi yang lebih menarik untuk Anda dan manajer Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »