Info Karir di Kabupaten Sumbawa Barat

Desember 01, 2019
Apakah kita menunda evolusi karier karena, yah, ini hari libur?

Yang benar merupakan, liburan dapat menjadi masa-masa TERBAIK tahun ini untuk menggiatkan agen evolusi karier yang sangat kuat: kebetulan.

Jangan cemas - tulisan ini tidak bakal hilang dalam awan woo-woo. Penelitian tentang evolusi karier mengindikasikan bahwa model linier tradisional jarang berhasil.

Anda barangkali didorong mengekor model itu: menggali tahu apa yang kita inginkan, menggali jabatan yang sesuai dan berburu. Yang benar merupakan, banyak sekali dari anda memiliki kelompok bakat dan sikap yang lebih kompleks. Gelar kegiatan dapat bervariasi di sekian banyak  perusahaan, industri, dan bahkan kerangka waktu.

Kebenaran Tentang Perubahan Karir

Para peneliti yang mempelajari karier mengejar bahwa nyaris semua evolusi karier berasal dari kebetulan kebetulan yang terjadi ketika Anda memburu tujuan lain. Semakin tidak sedikit Anda menguras waktu dengan orang asing, semakin besar bisa jadi Anda bakal bertemu seseorang yang bisa memberi kita informasi yang tepat pada ketika yang tepat.

Bagaimana Bertemu Orang Asing Akan Membantu Mengubah Karier Anda

Perspektif: Ketika kita menghadiri pesta atau bertemu orang asing di pesawat, Anda menemukan akses ke sudut pandang yang seringkali tidak bakal Anda lihat. Anda barangkali terkejut mengejar bagaimana bidang Anda dirasakan oleh orang-orang di industri lain. kita mungkin mengejar seseorang yang memungut risiko besar dan belajar dari keberhasilan atau kegagalan.

Latihan: Jika kita mempertimbangkan karier atau bisnis baru, berlatih memberi tahu seseorang ,, "Inilah yang saya lakukan." Kemudian simaklah bagaimana perasaan kita saat menciptakan pernyataan ini. Apakah kita percaya diri dan bangga? Ragu-ragu? Sedikit malu?

Perasaan ini dapat menjadi tuntunan penting untuk kesuksesan Anda ketika Anda berganti pekerjaan, karier, atau industri. Saya menyimak diri saya sendiri bahwa berikut saatnya untuk mengolah karier saat saya mendapati diri saya bercita-cita dapat mengenalkan diri dengan teknik lain.

Reaksi: Saksikan reaksi orang lain ketika Anda membagikan cerita Anda. Apakah mata mereka berkaca-kaca? Apakah mereka terkesan dengan prestasi yang kita terima begitu saja?

Tentu saja, perhatikan pun reaksi kita sendiri. Bagaimana perasaan Anda saat mendengar mengenai pencapaian seorang insinyur perlengkapan lunak? Seorang akuntan? Artis profesional? Bagian mana dari cerita mereka yang selaras dengan kita dan apa yang menciptakan mata kita berkaca-kaca?

Sebagai contoh...

Kisah saya sendiri ialah ilustrasi yang bagus, Selama sejumlah tahun terakhir saya konsentrasi pada bisnis pemasaran online saya, khususnya copywriting. Bisnis kesatu saya berhubungan dengan karier dan evolusi karier; Ketika saya belajar Internet, saya mulai menciptakan orang beda kesal.

Tetapi saya tidak dapat melepaskan hasrat saya guna karier dan evolusi karier. Setiap kali saya bertemu orang-orang, saya ingin menginterogasi mereka mengenai karier, opsi karier, dan rencana karier mereka. (Saya mengupayakan untuk menyamarkan interaksi ini sebagai obrolan enteng yang menyenangkan, namun tidak terdapat yang tertipu.)

Ketika saya mengungkapkan bahwa saya mempunyai situs web karier, kenalan baru saya bakal berkata, "Tidak heran kita tampak paling tertarik dengan karier saya."

Aha. Klik. Dan masa-masa untuk menempatkan situs web karier saya di front burner.

Cathy Goodwin, Ph.D., meluangkan sumber daya dan konsultasi untuk semua profesional dan eksekutif paruh baya, yang hendak memenangkan inning kesatu dari karir kedua mereka. Temukan Rahasia Ubah Karir Kebanyakan Pelatih Karir

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »