Info Karir di Kabupaten Musi Rawas

November 09, 2019
Beberapa orang tidak suka lokasi mereka bekerja ... sama sekali. Mereka bahkan barangkali membenci siapa mereka melapor. Dan sebab lingkungan kerja mereka paling "beracun", mereka memilih untuk menyangga kualitas kerja terbaik mereka. "TEMPAT INI tidak layak mendapatkan yang terbaik yang aku tawarkan. Aku bakal datang ke lokasi kerja, melulu melakukan apa yang diinginkan dari diriku, mengoleksi gajiku, dan pulang." Apakah kita kenal orang laksana itu?

Minimal

Masalah dengan garis pemikiran itu ialah jika kita berulang kali memilih untuk menyerahkan nilai minimum, maka pada kesudahannya Anda bakal merasa nyaman menyerahkan nilai minimum. Ya, kita secara terbius akan menyusun tidak melulu kebiasaan, tetapi kelaziman buruk. Pada titik tertentu, kita bahkan barangkali tidak tahu laksana apa kegiatan yang luar biasa tersebut ... dan mulai beranggapan bahwa kita tidak dapat menjadi luar biasa. Menjadi sempurna ialah panggilan Anda guna menjadi, dan menjadi luar biasa ialah panggilan Anda.

Teh panas

Selama menginap di hotel baru-baru ini, saya menyimpulkan bahwa saya hendak minum teh panas larut malam. Karena ini ialah hotel dengan layanan terbatas, memesan layanan kamar bukanlah sebuah pilihan. Saat tersebut sekitar jam 11 malam, dan aku menelepon meja depan untuk menyaksikan dari mana aku dapat mendapatkan teh. Karyawan tersebut mengatakan untuk saya, "Restoran kami telah tutup, jadi teh akan terdapat di pagi hari guna sarapan". Klik.

Sekarang, saya jelas tahu bahwa teh dan air panas mesti terdapat di sebuah tempat di properti itu, namun saya menyimpulkan untuk menantikan dan berkata dengan manajer di pagi hari. Ketika saya berkata dengan manajer keesokan paginya, dia kesal dengan apa yang terjadi dan bahkan menunjukkan untuk saya lokasi istirahat kecil karyawan yang hanya sejumlah meter di belakang meja depan. Daerah tidur punya kulkas, dan kulkas tersebut ditumpuk dengan ... tunggu ... teh! Semua jenis teh.

Jadi, berikut ialah beberapa dalil mengapa agen resepsionis barangkali merespons laksana yang ia lakukan:

a) Dia secara sah tidak tahu terdapat teh yang terdapat (ya benar).

b) Ia melulu nyaman bekerja dalam parameter ketat dari pekerjaannya.

c) Ia tidak menyenangi pekerjaannya dan / atau di mana ia bekerja dan sudah memilih guna tidak mengerjakan satu ons lagi dari yang seharusnya.

Semangat Anda

Anda tidak dapat tidak mempedulikan siapa juga (atau dunia kerja apa pun) merampok motivasi Anda menjadi luar biasa. Sesulit apa juga itu, Anda mesti mendorong segala penghinaan yang barangkali Anda miliki dan memuliakan peran Anda, memuliakan siapa yang kita layani, dan memuliakan diri sendiri. Pada titik tertentu, masing-masing orang mesti menciptakan keputusan mengenai seberapa spektakuler yang dia inginkan, terlepas dari lingkungan kerja. Akhirnya, dapat sangat melelahkan guna terus-menerus berusaha untuk kelebihan di dunia kerja yang kita tidak tahan sedang di dalamnya.

Dalam urusan ini, lihat apakah kita dapat menanggulangi ketidakpuasan kita dengan orang yang tepat, atau menggali tempat lain guna bekerja. Tapi jangan melulu mencari "tempat" guna bekerja. Cari perusahaan yang mempunyai nilai yang menggambarkan nilai Anda. Pada akhirnya, urgen untuk bekerja di perusahaan yang kita yakini.

Menyesuaikan Layanan Anda

Beberapa orang memiliki kelaziman menyesuaikan layanan mereka menurut seberapa urgen mereka percaya pelanggan tertentu. Salah satu dalil yang paling berbahaya ialah karena kita benar-benar tidak pernah tahu siapa yang kita layani atau bagaimana suasana mereka. Kami tidak berhak memperlakukan siapa pun laksana mereka "hanya pelanggan". Itu benar-benar salah, dan bahkan tidak bermoral. Setiap pelanggan memiliki kisah dan merupakan keharusan kami untuk memuliakan pelanggan tersebut apa juga ceritanya.

Tidak pernah lagi terayun ke dalam kesalahan bahwa tidak apa-apa untuk menyerahkan minimum. Perkelahian dengan keliru tersebut dengan seluruh yang kita miliki. Menjadi spektakuler di tengah lingkungan kerja. Stephen Covey dengan arif menulis, "Jadilah pulau kelebihan di lautan biasa-biasa saja". Meskipun tersebut pasti dapat terjadi, usahakanlah untuk mengejar tim, manajer, dan perusahaan yang memungkinkan Anda guna bekerja di antara tidak sedikit pulau kelebihan di lautan yang senang Anda terdapat di sana.

Pada akhirnya, pelayanan mempunyai tujuan, dan destinasi mulia pada ketika itu. Kami melayani sebab melayani ialah hal yang baik, dan hal-hal baik pantas untuk ditinggikan. Ada makna penting untuk peran Anda. Ada destinasi untuk peran Anda. Jika kita benar-benar memahami apa dengan kata lain itu, maka kita memiliki keterampilan untuk memengaruhi kehidupan, satu pelanggan sekaligus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »