Info Karir di Kabupaten Bener Meriah

November 10, 2019


Apakah Hari Karier Sekolah Dasar STEM Membuat Perbedaan?

Stem Career Day di Manchester Elementary di Manchester, Maryland ialah hari yang menyelenggarakan kegembiraan dan antisipasi. Gagasan tersebut dikonseptualisasikan pada mula Desember. Bagaimana anda menemukan sekian banyak  Karir STEM guna menunjukkan untuk siswa gelombang masa depan? Kami mensurvei orang tua tentang kegiatan mereka dan keikhlasan mereka guna mengambil libur sehari guna berbagi karir, pendidikan, persyaratan sehari-hari, dan keberhasilan serta kegagalan dalam hidup mereka. Kami menerima tanggapan eklektik yang meliputi: Pengelolaan Limbah Berbahaya, Analis Keuangan, Eksekutif Produksi Global, Manajer Perizinan Perangkat Lunak dan Manajer Program TI dan Perawat. Dengan orang tua ini yang mau datang pada hari itu, jadwal guna siswa ruang belajar tiga, empat dan lima diciptakan dan diputuskan untuk Tanggal Februari.

Pada bulan Desember kami hendak mendapatkan gagasan bagaimana perasaan murid tentang Karir dalam Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika sebelum hari acara. Kami mengirim pra-survei ke seluruh guru ruang belajar 3, 4 dan 5 untuk diucapkan kepada siswa, tetapi melulu dilengkapi dengan pengetahuan murid sebelumnya mengenai Karir STEM. Kami pun mengirim pasca survei segera sesudah hari tersebut selesai. Dalam sejumlah kasus, guru menyerahkan pasca survei pada hari yang sama dengan hari acara.

Hari kami menjadi sorotan utama CETV Spotlight on Youth di kabupaten tersebut dan terdapat komentar positif dari semua siswa, guru, dan orang tua sesudah acara tersebut.

Masalah dan Tren

Kebutuhan bakal karir STEM pada tahun 2020 bakal meningkat dari keperluan saat ini selama 50% (Departemen, 2015). Masalah, Tren dan Kebutuhan bakal keterlibatan masyarakat di sekolah ialah masalah untuk agenda sekolah ketika ini. Ada tidak sedikit bisnis, perusahaan dan asosiasi di wilayah sekitar sekolah yang mempunyai aspek STEM (Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika) dalam proses mereka sehari-hari. Tetapi apakah sekolah dasar mendapat guna dari koneksi komunitas ini?

Paparan mula karier STEM memang menciptakan perbedaan (Dejarnette, 2012). Banyak program disediakan di sekolah menengah dan sekolah menengah atas, tetapi penyampaian di tingkat sekolah dasar dibutuhkan untuk memengaruhi persepsi dan disposisi siswa. Di sekolah menengah terdapat hubungan langsung antara persepsi dan minat karier. Dengan mengekspos murid pada umur dini, persepsi positif mereka bertambah (Buldu, 2006). Studi terus mengindikasikan peningkatan dalam persepsi positif guna karir STEM saat siswa diperkenalkan dan terpapar karir abad ke-21. Ketika murid di ruang belajar enam terkena dengan STEM Professionals, penambahan yang terukur disalin pada jenis kegiatan ini. Sebelum dan setelah survei mengindikasikan 10% positif bertambah ke pertanyaan, "Ketika saya tumbuh dewasa saya hendak menjadi seorang insinyur." (Bouvier, 2001). Minat mesti bertambah pada seluruh siswa termasuk murid dari kumpulan yang secara tradisional tidak cukup terwakili di STEM - murid kulit berwarna, perempuan, dan murid dari latar belakang sosial ekonomi rendah (Nasional, 2011). Komite Penasihat Presiden guna Sains dan Teknologi menegaskan bahwa menambah minat dan sikap terhadap karir salah satu para murid muda ini sama pentingnya dengan menambah keseluruhan tingkat keahlian akademik dan sikap dalam akademik STEM. (PCAST, 2010).

Hasil

Survei ini dirancang guna menjadi anonim. Kami menekankan untuk siswa bahwa kami mengharapkan jawaban mereka yang tidak bias atas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Survei dibuka dengan, "Ketika saya dewasa saya hendak menjadi:" Para murid menyebutkan 5 opsi teratas mereka. Pra-STEM Hari Karier 24% murid menyebutkan Karier. (STEM Karir yang dihitung ialah pekerjaan apa juga yang mempunyai korelasi dengan teknik, ilmu komputer (teknologi), atau karier sains tambahan.) Pasca-survei mengungkapkan bahwa persentase sedang di 33%. Seperti tren dan masalah menyarankan saya dan anda butuh meyakinkan terdapat minat eksklusif dalam mendidik anak wanita di tingkat dasar dalam sekian banyak  Karir STEM. Pra-survei mengindikasikan bahwa 24% anak wanita dan laki-laki meregistrasi Karir ini. Hasil pasca survei bertolak belakang dari hasil borongan yang mengindikasikan bahwa anak wanita yang meregistrasi STEM Karir bertambah menjadi 33%, anak laki-laki bertambah menjadi 39%.

Hasil Pra-Survei:

"Ketika saya hendak dewasa ..." Secara borongan - 24% Perempuan - 24% Laki-laki - 24%

Hasil Pasca Survei: Keseluruhan - 33% Anak Perempuan - 33% Anak Laki-Laki - 39%

• Semua persentase telah disatukan ke semua persentase terdekat.




Siswa juga diserahkan skala evaluasi untuk pertanyaan yang bakal menilai bagaimana perasaan mereka mengenai Karier ini.

1. Saya pikir saya dapat mempunyai Karir STEM.

2. Saya menyaksikan bagaimana karier STEM memprovokasi dunia ketika ini.

3. Saya pikir saya dapat sukses dalam edukasi STEM saya.

4. Saya menyaksikan bagaimana teknologi dipakai dalam karier STEM dan saya pikir, "Saya dapat melakukan itu!"

5. Saya pikir saya hendak menjadi Ilmuwan / Insinyur saat saya tumbuh dewasa.

6. Saya pikir saya dapat menciptakan sesuatu yang penting untuk dunia.

Hasil dari dua pertanyaan ini mengindikasikan hasil yang menarik. Meskipun melulu 24% anak wanita memilih Tidak Setuju atau Sangat Tidak Setuju guna mempunyai Karir STEM, 49% memilih Tidak Setuju atau Sangat Tidak Setuju untuk

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »