Info Karir di Kota Cimahi

November 11, 2019
Bekerja bareng - istilah yang sudah menjadi buzz salah satu sebagian besar empunya pemula belakangan ini.

Untuk masa-masa yang lumayan lama, pasar real estat komersial di India terbatas pada ruang kantor besar dengan periode penguncian yang panjang dan ongkos tinggi. Tetapi akhir-akhir ini sudah terjadi evolusi revolusioner di lapangan bahwa empunya bisnis baru tampaknya paling selaras dengan ruang kerja bareng karena investasi mula yang rendah. Usaha kecil dan menengah (UKM) tampaknya menambah tenaga kerja mereka lebih cepat dari sebelumnya.

Bagaimana perusahaan-perusahaan ini mengelola untuk mengejar ruang kantor yang diciptakan khusus untuk keperluan mereka?

Semuanya sebab keinginan mereka guna berada di ruang kantor yang ramah perkiraan dan fleksibel. Dan ruang kerja bareng dikenal guna itu. Ini sudah menjadi dalil utama untuk pemilik bisnis mengadaptasi strategi kerja bareng yang memungkinkan mereka guna berbagi tidak melulu di lokasi kerja, namun juga gagasan dan pemikiran kreatif. Bekerja bareng memungkinkan UKM untuk mengawali operasi mereka tanpa mengerjakan investasi besar pada properti bentuk besar.

Apa yang menciptakan pengusaha memilih guna bekerja bersama?

Seperti yang telah dikatakan, investasi awal ialah alasan utama bahwa mayoritas perusahaan baru-baru ini memilih ruang kerja bareng karena mereka dapat mengawali operasi mereka tanpa mesti cemas tentang penataan dan evolusi ruang kantor. Selain tersebut ada masalah laksana perjalanan jarak jauh dan kemacetan kota; tantangan-tantangan ini telah menambah telecommuting hingga nyaris sepertiga orang di India beroperasi dari jarak jauh.

Seperti yang kita seluruh tahu, kerja jarak jauh mempunyai serangkaian kendala sendiri laksana akses terbatas ke kemudahan seperti internet, pencetakan, kurangnya kontrol terhadap lingkungan dan yang terbesar salah satu semua tantangan ialah produktivitas. Semua hal ini telah menciptakan para pengusaha memikirkan kembali mengenai strategi lokasi kerja mereka guna membawanya ke praktik terbaik, dan ini sudah mengarah pada penyelesaian ruang kerja yang luwes dan gesit dalam format bekerja bersama.

Apakah Co-working bekerja di India?

Statistik mengatakan tersebut berfungsi. Saat ini, selama 17% ruang kantor 'Kelas A' di India sedang kosong. Statistik yang sama guna Delhi dan Mumbai setiap mencapai 27% dan 20%. Ini memperjelas bahwa perusahaan telah mengejar solusi pilihan untuk menjalankan operasi mereka. Itu barangkali dalam format kantor yang bekerja bersama, dibagikan, dan dilayani.

Namun, bekerja bareng telah berevolusi sebagai pengubah permainan untuk banyak pemula baru-baru ini. Karena ini menawarkan kesempatan besar untuk pemilik bisnis guna memonetisasi layanan mereka tanpa investasi besar pada ruang kantor, bekerja bareng telah menjadi dalil utama guna statistik ruang kantor yang dilafalkan di atas.

Hari ini saya dan anda bisa melihat selama 10.000 pusat bekerja bareng di India di mana ada lebih dari 5 juta karyawan. Bahkan, Asia sudah menjadi pasar terbesar untuk tersebut dalam urusan anggota.

Jadi seberapa bagus strategi kerja sama ini? Apakah lebih baik daripada mempunyai ruang kantor eksklusif Anda sendiri?

Tentu saja tidak! Memang benar bahwa bekerja bareng dapat bermanfaat untuk pemilik ruang dan pemakai akhir andai direncanakan dan dijalankan dengan benar. Tapi tersebut tidak bakal pernah dapat menandingi guna dari ruang kantor khusus. Dalam ruang kantor khusus, karyawan bakal mempunyai ruang guna mereka di mana mereka bisa membuat sejumlah perubahan kecil yang menciptakan mereka merasa berwibawa. Ada tidak sedikit manfaat beda seperti menyerahkan privasi untuk karyawan, menambah nilai brand  dan memungkinkan karyawan guna lebih fokus. Apa juga yang menjadi mode kerja bersama, guna ruang kantor eksklusif tidak tertandingi.

Furnished Office Bangalore - agen real estat komersial kawakan membantu kita dalam mengejar ruang kantor yang estetis yang cocok dengan bisnis Anda. Hubungi kami andai Anda menggali ruang komersial di Bangalore.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »