Apa tersebut Cobrowsing?
Cobrowsing ialah cara untuk menambah penjualan dengan menambah pengalaman layanan pelanggan. Setiap industri yang tergantung pada pelanggan bisa mengambil guna dari memakai perangkat empuk cobrowsing. Menambahkan sentuhan individu pada interaksi antara agen dan pelanggan menciptakan pelanggan merasa diinginkan, sehingga menambah penjualan.
Replikasi Suasana "Store"
Meskipun tidak seluruh bisnis mempunyai toko yang sebenarnya, mereka tetap berhati-hati dengan layanan pelanggan mereka. Setiap karyawan mempelajari layanan pelanggan yang patut dicontoh, tetapi biasanya pelatihan tersebut sia-sia saat mereka melulu berurusan dengan pelanggan online. Pelanggan yang tidak dapat mengejar karyawan saat mereka membutuhkannya sangat barangkali untuk pergi ke website pesaing untuk menggali jawaban yang mereka butuhkan.
Perangkat empuk Cobrowsing mempermudah agen kita memanfaatkan kemahiran layanan pelanggan mereka. Dalam keadaan toko, seorang karyawan hadir di ketika yang tepat untuk membalas pertanyaan atau menyerahkan pendapat; urusan yang sama bisa terjadi dengan perangkat empuk cobrowsing.
Bagaimana teknik kerjanya?
Ada sebanyak perusahaan yang menciptakan perangkat lunak, dan setiap mempunyai fitur yang berbeda, walaupun konsepnya sama. Perangkat empuk Cobrowsing memungkinkan agen dan pelanggan guna berbagi browser.
Tampilkan Layar Agen
Ketika agen dapat menyalurkan perambannya dengan pelanggan, agen itu dapat menunjukkan untuk pelanggan di mana mesti menavigasi, teknik menggabungkan item-item tertentu dengan diskon, teknik kerja produk, atau sebanyak hal berfungsi lainnya.
Pelanggan lantas mempelajari kemudahan situs atau produk Anda, yang membuatnya tidak pergi ke pesaing. Di samping itu, saat pelanggan mengetahui seluk beluk website web Anda, mereka lebih ingin untuk pulang berbisnis dengan kita di masa mendatang.
Tampilkan Layar Pelanggan
Sama laksana berbagi layar agen, berbagi layar pelanggan menanam agen dan pelanggan di halaman yang sama, secara harfiah. Dalam suasana seperti ini, pelanggan dapat mengindikasikan produk tertentu yang dia punya pertanyaan tentang, menanyakan mengenai kesepakatan, atau meminta informasi lebih lanjut.
Ketika agen dapat menyaksikan layar pelanggan, tersebut memberi peluang untuk menjual. Di toko pakaian eceran, orang penjualan menyaksikan bahwa pelanggan tertentu mempunyai sepasang celana khaki di tangannya dan menganjurkan sweter guna pergi bareng mereka. Demikian pula, ketika berbagi browser, agen kita dapat menciptakan saran menurut apa yang sedang disaksikan pelanggan di layarnya.
Point, Klik, dan Sorot
Layar siapa juga yang diperlihatkan — agen atau pelanggan — butuh ada cara untuk agen untuk beri panduan pemakai. Beberapa perusahaan peranti penangkap empuk yang sangat efektif memungkinkan agen Anda guna menunjuk pada kesepakatan, mengklik pada hal-hal guna pelanggan, atau menyoroti informasi penting.
Kemampuan bernavigasi di peramban beda memberi agen Anda kesempatan terbaik untuk menambah penjualan untuk perusahaan Anda. Menunjuk, mengklik, dan menyoroti memungkinkan agen untuk mempertontonkan produk, mengajarkan pelanggan mengenai penawaran, dan memasarkan paket yang lebih baik.
Jangan khawatir! Aman
Setelah sebanyak pelanggaran ketenteraman tingkat tinggi — Target, Home Depot, dan Sony guna menuliskan sejumlah — orang cemas tentang ketenteraman dan anonimitas mereka secara online. Perangkat empuk apa juga yang bernilai investasi kita sepenuhnya dan benar-benar aman.
Setiap perusahaan merealisasikan tindakan pencegahannya sendiri, yang meliputi:
Mengenkripsi data
Menghitamkan informasi sensitif
Meminta izin sebelum berbagi browser
Anda bisa meyakinkan pelanggan kita bahwa data mereka aman, dan merasa aman bahwa informasi sensitif perusahaan kita tidak bakal diekspos.
Dengan perangkat empuk yang rumit, kita benar-benar bisa memberi pelanggan Anda empiris layanan yang mereka mau — online! Seperti yang kita seluruh tahu, layanan pelanggan ialah jantung dari mengerjakan penjualan, jadi laba atas investasi Anda bakal sepadan.
EmoticonEmoticon