Info Karir di Kabupaten Cirebon

November 10, 2019
Banyak orang di dunia korporat mengawali dengan niat untuk melulu bekerja dengan jam standar tetapi di sebuah tempat di sepanjang jalan, mereka menjadi benar-benar dikonsumsi oleh susunan To Do yang tidak pernah berakhir. Tiba-tiba mereka mengejar diri mereka menjalani kehidupan yang didasarkan pada berjuang untuk bertahan hidup daripada berkembang. Mode aktif yang terus-menerus ini bisa mulai menipis dengan paling cepat dan memakainya dengan cepat.

Saya sudah bekerja di dunia korporat sekitar lebih dari 22 tahun sebagai konsultan untuk sekian banyak  perusahaan besar. Saya segera menguras begitu tidak sedikit waktu dan upaya di lokasi kerja dengan melompat-lompat dan mengerjakan apa pun guna menaiki tangga perusahaan sampai-sampai kesejahteraan individu saya mulai paling menderita.

Setiap kali saya merencanakan tidur yang memang layak, saya mendapati diri saya sakit. Tubuh saya segera berhenti berlari di puncak kehidupan perusahaan, dan sistem kekebalan tubuh saya mulai beroperasi pada tingkat yang paling rendah. Di sebuah tempat di sepanjang jalan saya sudah kehilangan koneksi saya dengan dalil mengapa saya bekerja paling keras.

Hari ini saya menjalankan bisnis yang berhasil yang masih memerlukan dedikasi dan komitmen, tetapi situasi fisik, mental, dan emosi saya sama sekali tidak seperti saat saya sedang di dunia usaha. Apa yang saya pelajari dari empiris ini ialah bahwa tidak terdapat gunanya mempunyai pekerjaan yang hebat dengan gaji yang sesuai andai semua yang bisa Anda kerjakan pada akhir hari ialah runtuh ke sofa Anda.

Jadi, berikut empat tahapan saya guna menghubungkan pulang dengan apa yang penting untuk Anda dan merancang jadwal kerja yang sesuai untuk Anda.

LANGKAH 1: GANTI CARA YANG ANDA PIKIRKAN
Mematahkan pola pikir Anda ialah langkah kesatu mengarah ke merancang jadwal kerja terbaik Anda. Ada begitu tidak sedikit tekanan sosial guna menjadi unsur dari kompetisi tikus, dan Anda mesti meneliti apakah menyerah pada pola pikir ini bekerja guna Anda. Tanyakan pada diri kita pertanyaan-pertanyaan ini:

Apakah Anda mau hidup di tepi?
Apakah Anda mau menggantikan kebahagiaan dengan deviden finansial?
Apakah Anda hendak meninggalkan warisan?
Apakah Anda hendak bepergian dan bekerja dari mana juga Anda sedang di dunia?

Jawaban kita akan menyusun dasar cetak biru kehidupan kerja ideal Anda.

LANGKAH 2: BERPIKIR SECARA TERAKHIR
Anda memiliki keterampilan unik kita sendiri. Pelajari teknik membuatnya bekerja guna Anda. Jika kita seorang akuntan dan dihancurkan dengan tenggat masa-masa pada akhir masing-masing kuartal, maka rencanakan hidup kita dengan teknik yang memungkinkan kita bekerja keras sekitar masa-masa tersebut dan mengawal jam kerja normal guna sisa tahun itu.

Internet telah menciptakan pekerjaan tradisional jauh lebih fleksibel. Jika kita seorang guru dan tidak hendak terikat ke ruang ruang belajar maka pertimbangkan pengajaran online. Anda melulu perlu komputer dan koneksi Internet. Anda bisa merancang hidup Anda di dekat beban kerja Anda sampai-sampai Anda melulu bekerja dengan jumlah jam yang kita inginkan. Ingat, ini ialah hidup kita dan kita memanggil tembakan.

LANGKAH 3: JADWAL DALAM NEGARA YANG SANGAT BENAR
Ada waktu sejumlah tahun yang lalu saat saya tidak menjadwalkan istirahat sekitar 15 bulan dan kesudahannya sakit parah. Jadi sebelum kita menjadwalkan hal beda ke dalam kalender Anda, pastikan kita menjadwalkan apa yang benar-benar urgen terlebih dahulu. Ini tergolong peristiwa yang akan menciptakan perbedaan positif dalam hidup kita seperti:

Saatnya untuk Anda guna bersantai, bersantai, dan mencairkan tenaga.
Waktu liburan. Istirahat panjang mesti minimum dua minggu dua kali satu tahun dan tidur mini laksana akhir pekan mesti dijadwalkan masing-masing dua bulan. Studi mengindikasikan bahwa orang lebih ingin tetap bahagia saat mereka menjadwalkan liburan pendek yang tidak jarang daripada yang jarang.
Waktu family dan malam kencan.
Waktu dengan teman-teman Jadwalkan penangkapan berikutnya sebelum malam berakhir supaya tidak hilang dalam kehidupan kerja.

LANGKAH 4: MULAI KECIL DAN LAMBAT
Mulai bola bergulir perlahan sampai-sampai Anda bisa dengan mudah menyaksikan hal-hal menemukan momentum ketika Anda menciptakan jadwal kita bekerja guna Anda. Misalnya, kita dapat memutuskan tujuan guna memenangkan 10 klien dan menampik tambahan apa pun sebab Anda tahu kita tidak hendak mendedikasikan lebih tidak sedikit jam guna bekerja. Dedikasi pada kesejahteraan individu Anda dan siapa kita sebagai pribadi ialah apa yang akan beri panduan Anda untuk menciptakan jadwal yang sesuai untuk kita daripada melawan Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »