Info Karir di Kota Metro

November 10, 2019
Untuk freelancer tunggal atau startup yang baru diluncurkan, bekerja bersama ialah solusi ruang kantor yang ideal. Fleksibel, gampang bergaul, terjangkau, dan nyaman; tersebut menyediakan kemudahan yang seringkali ditawarkan di kantor yang dilayani - namun dengan penekanan pada berbagi.

Namun, dalam kondisi di mana orang asing disatukan, ketidakcocokan bisa dan memang terjadi. Entah tersebut perbedaan pendapat, kencing hewan peliharaan, atau bahkan bulu yang acak-acakan. Bekerja bareng hadir dengan konvensi sendiri dan kadang-kadang, aturan keterlibatan tertulis.

Jangan khawatir! Kami sudah mengumpulkan susunan dos dan tidak boleh dilaksanakan untuk menghindari percakapan tentang ruang kerja bareng Anda - guna semua dalil yang salah.

1. Bersikap ramah ...

Ini barangkali tampak tidak penting, namun menyapa tetangga kita dengan senyuman bisa melakukan keganjilan untuk meningkatkan dunia kerja Anda bersama. Tidak melulu lingkungan kerja yang lebih bahagia yang lebih produktif, menciptakan upaya guna berinteraksi dengan teman kerja Anda bisa memberi Anda sejumlah kontak jaringan yang berharga - atau ketemu yang lucu.

... tapi, tidak terlampau ramah

Ketahui kapan mesti memasangnya. Bahkan andai Anda dan BFF baru kita seperti lokasi tinggal terbakar, sadarilah bahwa Anda ialah bagian dari ruang kerja bareng yang terbuka. Sosiabilitas pasti saja adalahkunci guna bekerja bersama, jadi tidak perlu memakai catatan. Namun ruang kantor bareng bukan lokasi untuk pembicaraan yang tidak sopan.

2. Tergantung di telepon

Kantor bekerja bareng yang lengkap bisa jadi akan mempunyai area eksklusif atau bilik kedap suara guna panggilan telepon. Meskipun pemakaiannya tidak wajib, tetap gunakan. Meski tergoda guna menerima telepon di meja Anda, bahkan yang cepat, pertimbangkan teman kerja Anda. Mereka mempunyai hal-hal yang lebih urgen untuk diacuhkan daripada rencana santap malam Anda. Hormati ruang bareng dan, andai mungkin, ambil seluruh panggilan dari workstation.

3. Turunkannya dari sebelas

Kebisingan kantor ambien bisa bervariasi dari lokasi kerja ke lokasi kerja dan urusan yang sama berlaku guna ruang kerja bersama. Lalu lintas pejalan kaki, pintu terbanting, dan earphone yang menggelegar. Apa yang dirasakan dapat ditoleransi di satu gedung barangkali tidak bisa diterima di gedung lain. Jangan menjadi lelaki itu. Patuhi kepandaian kebisingan penyedia layanan kita dan jaga supaya telinga kita sendiri bebas dari keluhan.

4. Jaga Inggris tetap rapi

Tunjukkan pertimbangan guna ruang kerja bareng dengan menjaga cawan kopi, pembungkus makanan, dan limbah lainnya seminimal mungkin. Serius, tidak terdapat yang inginkan duduk di sebelah lokasi sampah. Mengatur meja kita secara efektif akan meminimalisir risiko menciptakan tetangga kita kesal, dan menolong meningkatkan produktivitas kita sendiri.

5. Makanan guna dipikirkan

Untuk menolong mempertahankan tingkat energi Anda, mayoritas situs yang bekerja sama meluangkan coffee bar atau makanan ringan. Banyak kantor pun dilengkapi dengan dapur swalayan dan ruang makan. Pastikan untuk mengekor aturan lokasi tinggal tentang pemanasan dan makan. Tidak barangkali orang lain bakal menghargai kue tuna saldo Anda sejumlah Anda. Setidaknya dari seluruh orang yang terdapat di antrian guna microwave.

6. Di bawah atap saya

Setiap penyedia yang bekerja bareng akan memiliki susunan pedoman mengenai apa yang mereka anggap sesuai pemakaian ruang kantor bersama. Beberapa tempat barangkali baik-baik saja dengan anak-anak atau fauna peliharaan diangkut ke kantor. Orang lain barangkali tidak memperbolehkan mereka untuk mengawal kenyamanan klien mereka. Terlalu tidak sedikit imut memang dapat menjadi pengalih perhatian.

7. Satu plus Anda

Semua website yang bekerja bareng menyediakan kemudahan untuk bertemu dengan klien atau kolaborator eksternal di situs. Bahkan lokasi break-out bisa ditawarkan sebagai lokasi yang tepat guna pertemuan informal. Namun, tidak banyak yang bakal menghargai kita masuk pasangan kita untuk memungut keuntungan dari isi ulang kopi gratis.

Bekerja bareng mungkin mempunyai reputasi sebagai orang yang gampang bergaul dan fleksibel, namun masih adalahsitus untuk semua profesional. Secara umum, andai pengunjung kita tidak berhubungan dengan pekerjaan, tidak boleh undang mereka masuk

8. Lakukan pose

Banyak ruang kerja bareng menampilkan kantor yang trendi dan hiasan eklektik. Beberapa begitu jauh dari kantor tradisional, mereka merasa seperti lokasi tinggal dari lokasi tinggal - namun tidak! Berbeda dengan lingkungan perusahaan yang sesuai dan boot, co-working lazimnya mendorong pakaian kasual ke pintar. Namun, tidak terdapat ruang yang paling informal sampai-sampai Anda dapat mengenakan piyama. Jadilah cerdas mengenai pakaian kita dan meninggalkan sandal berbulu di bawah lokasi tidur Anda.

9. Hidup dan biarkan ... orang lain memakai fasilitas

Baik tersebut printer jaringan atau ruang rapat, ingat kita membagikannya dengan segudang teman kerja lainnya. Dengan mementingkan diri sendiri, kemudahan itu ialah cara cepat mengarah ke ujung cemberut dan keluhan. Hindari pemesanan ruang konferensi yang berlebihan. Demikian pula, andai Anda tidak lagi memerlukan reservasi, batalkan. Mungkin terdapat orang beda yang hendak mengambil lokasi itu.

10. Pesanan terakhir

Sementara sejumlah ruang kerja bersama ialah 24 jam, mayoritas tidak. Saat menginjak ruang kerja bareng yang baru, pastikan untuk menulis waktu penutupan mereka dan tutup hari kerja kita paling tidak sejumlah menit sebelum itu. Tuan lokasi tinggal akan dengan sopan mengingatkan Anda guna pergi bila tersebut yang terjadi, namun mereka tidak mesti melakukannya. Melebihi sambutan kita selalu selesai canggung.

Sekarang susunan kami telah siap bergabung dengan dunia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »